Save Our Planet

Dahulukan Kaum difabel yang akan membaca blog ini

Dahulukan Anak anak dan Wanita yang akan membaca blog ini

Dahulukan orang tua jika ada yang akan membaca blog ini

Dilarang merokok diblog ini, kalo anda merokok, resiko silahkan tanggung sendiri

Dilarang Berteriak saat membaca blog ini, apalagi mengumpat dan memaki

CURRENT MOON

Ulang Tahun Terios Rush Club Indonesia ke 9

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) genap berusia 9 tahun pada 8 September 2016, namun perayaan ulang tahun ke 9 baru dirayakan pada 24 – 25 September 2016 di Indramayu dan Cirebon. TeRuCI hingga 8 september 2016 beranggotakan 1842 Premium Member yang tersebar diseluruh Indonesia, merupakan salah satu klub mobil yang cukup besar.

“Pada perayaan ulang tahun ke 9 TeRuCI sangat konsen pada kepedulian lingkungan dan sosial, maka pada perayaan ulang tahun kali ini TeRuCI melakukan penanaman mangrove di karangsong, Indramayu dan juga melakukan santunan panti jompo di Cirebon” demikian ujar Ketua Umum TeRuCI, Frenni Adams. Dengan didukung penuh oleh PT Toyota Astra Motor, Bridgestone, Pertamina Lubicants dan Pertamax kegiatan penanaman mangrove yang merupakan pelestarian lingkungan yang berfungsi untuk menjaga garis pantai agar tetap stabil dan sebagai kawasan penyangga proses rembasan air laut ke darat.

img-20160925-wa0041

Malam perayaan ulang tahun TeRuCI ke 9 terpusat di Hotel Aston Cirebon dengan penuh kesederhanaan hanya dengan melakukan pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh ketua umum TeRuCI dan diberikan kepada para pendiri TeRuCI. Kemudian dalam kesempatan ini juga TeRuCI melakukan simbolis santunan kepada Panti Jompo Yayasan As-Salam Cirebon.

img-20160925-wa0010

Ulang Tahun TeRuCI ke 9 dihadiri oleh 217 premium member TeRuCI beserta keluarga atau total 500 orang yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Selain ingin melakukan kegiatan peduli lingkungan dan peduli sesama, para premium member juga ingin mengeksplore Cirebon yang merupakan kota yang penuh kebudayaan dan kuliner. Premium member TeRuCI menikmati wisata kampung batik trusmi dan Keraton Kasepuhan, kemudian juga menikmati kuliner nasi jamblang, docan, empal gentong dan banyak lagi tujuan lainnya.

Beberapa pendukung acara lainnya auto 2000, acc kredit, garda oto, unza vitalis, inspiree, daihatsu dan shop n drive menyatakan puas atas acara ulang tahun TeRuCI ke 9. Semoga apa yang dilakukan TeRuCI kedepannya akan terus bermanfaat menuju Indonesia yang lebih baik.

IMG-20160924-WA0033.jpg

TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) akan merayakan Ulang Tahun ke 9 Di Indramayu – Cirebon pada 24-25 September 2016

TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) akan merayakan Ulang Tahun ke 9
Di Indramayu – Cirebon pada 24-25 September 2016Setelah TeRuCI sukses melaksanakan kegiatan Touring Padang atau TeRuCI Explore Ranah Minang dan Halal Bihalal TeRuCI di anyer dimana kedua event tersebut didukung penuh oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM). Maka pada 24-25 september 2016 nanti TeRuCI kembali akan mengadakan Ulang Tahunnya yang ke-9 di Indramayu dan Cirebon.

IMG-20160907-WA0000.jpg

Pada kegiatan Ulang Tahun TeRuCI ke-9 diambil tema “Enjoy With TeRuCI” dimana setiap premium member akan menikmati TeRuCI yang peduli lingkungan dan peduli sesama. Ulang Tahun TeRuCI ke-9 akan dihadiri oleh perwakilan chapter-chapter yang tersebar diseluruh Indonesia, perkiraan akan dihadiri oleh kurang lebih 200 premium member beserta keluarganya.

Kegiatan Ulang Tahun TeRuCI ke-9 akan terpusat dilaksanakan di Aston Hotel Cirebon dan kegiatan penanaman manggrove di Karangsong, Indramayu. Menurut Frenni Adams selaku Ketua Umum TeRuCI “Peduli lingkungan merupakan kegiatan utama pada acara kali ini, dimana akan dilakukan penanaman manggrove di hutan manggrove Karangsong, Indramayu. Sedangkan kegiatan peduli sesama akan dilakukan pemberian santuan kepada panti jompo pada saat acara utama di Aston Hotel Cirebon”.

IMG-20160913-WA0002.jpg

TeRuCI merupakan komunitas pencinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush yang terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta dan sampai saat ini telah memiliki 1842 Premium Member per 8 september 2016 yang tersebar di seluruh Indonesia. Kegiatan Ulang Tahun TeRuCI ke-9 disponsori oleh  PT. Toyota Astra Motor (TAM), Bridgestone, Pertamina Lubricant, Pertamax dan didukung oleh Auto2000, ACC Kredit Mobil, Garda Oto, Unza Vitalis, Inspiree, Daihatsu, Shop n drive.

TeRuCI Halal Bihalal di Anyer – Banten

Setelah sebulan lamanya berpuasa dan member Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) telah dapat bersilaturahmi bersama keluarga di hari raya idul fitri 1437 H. Maka saatnya member TeRuCI bersilaturahmi bersama sesama member dari seluruh Indonesia yang kali ini dipusatkan di daerah Anyer – Banten pada sabtu, 6 Agustus 2016 atau tepatnya di Hawaii Bali Resort Anyer. Selama ini member antar chapter hanya berkomunikasi melalui media sosial. Antusias Chapter-chapter dalam mengikuti acara halal bihalal sangat tinggi karena keinginan yang kuat untuk dapat bersalaman dan bermaafan dengan sesama member lainnya.

DSC_0071

 

Acara yang diselengarakan oleh TeRuCI Chapter Banten (ChapTen) dilaksanakan di Hawaii Bali Resort Anyer terlaksana dengan secara meriah, dengan acara inti saling bermaafan atau ramah tamah sesama member TeRuCI diselingin dengan games dan doorprize yang disediakan pihak Toyota Astra Motor, Frontier, KarAds, Shop and Drive dan Ken Filter. Dukungan sponsor dalam acara halal bihalal kali ini sangat berarti bagi TeRuCI dan pada kesempatan ini juga pihak Frontier dan Karads dapat langsung bersilaturahmi dengan 200 member TeRuCI yang hadir.

DSC_0066.JPG

 

Dalam acara halal bihalal peserta terjauh adalah TeRuCI Chapter Palembang (TCP) dengan menempuh jarak 1100 km perjalanan pulang pergi, member TeRuCI Chapter Palembang sampai anyer dan kembali lagi ke palembang dengan selamat dan melaksanakan touring dengan zero acident. Chapter Lampung (ChaPung) pun ikut menikmati indahnya melewati selat sunda dengan melakukan perjalanan menuju anyer. Chapter Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan dan sekitarnya (Ciayu Majakuning) dan Chapter Bandung Raya (ChapBaRaya) merupakan chapter yang cukup jauh juga melakukan perjalanan, dengan jarak tempuh 700 km perjaanan pulang pergi.

DSC_0074.JPG

 

 

Member-member yang berdomisili di seputaran jabodetabek berkumpul di rest area km 13,5 tol Jakarta Merak untuk melakukan perjalanan ke Anyer dengan berkonvoy bersama.  Beberapa member Chapter yang berkumpul di RA 13,5 Tol Jakarta Merak adalah Chapter Jakarta  (Jakatarubs), Chapter Bekasi (TCB), Chapter Bogor (ChapGor), Chapter Depok (ChapLokS). Sedangkan Chapter Tanggerang (ChapTang) ikut bergabung bersama rombongan di Rest Area 42 Tol Jakarta Merak.

 

Anyer khususnya dan Banten pada umumnya memeberikan daya tarik tersendiri bagi para member TeRuCI se-Indonesia untuk melakukan tujuan wisata. Maka selain melakukan halal bihalal tujuan lainnya adalah berwisata pantai bersama keluarga dan sesama member. TeRuCI yang selalu mengkampanyekan kebudayaan dan lingkungan lokal sengaja memilih Anyer untuk memperkenalkan wisata pantai kepada seluruh member.

WhatsApp Image 2016-08-06 at 6.55.56 PM

 

Untuk menikmati keindahan pantai anyer beberapa member yang melakukan perjalan cukup jauh banyak yang bermalam di Anyer, selain untuk melepas lelah juga dijadikan waktu untuk menikmati daerah wisata di anyer dan sekitar anyer. Beberapa tempat yang di kunjungi adalah pantai pasir putih, karang bolong, durian jatuh dan rumah makan sea food disepanjang pesisir pantai anyer. secara keseluruhan member TeRuCI sangat menikmati acara Halal biHalal dan wisata di Anyer Banten.

WhatsApp Image 2016-08-07 at 6.00.26 PM.jpeg

 

Next Page →