Save Our Planet

Dahulukan Kaum difabel yang akan membaca blog ini

Dahulukan Anak anak dan Wanita yang akan membaca blog ini

Dahulukan orang tua jika ada yang akan membaca blog ini

Dilarang merokok diblog ini, kalo anda merokok, resiko silahkan tanggung sendiri

Dilarang Berteriak saat membaca blog ini, apalagi mengumpat dan memaki

CURRENT MOON

Anniversary TeRuCI 10th

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI), kamis hingga sabtu (21-23/9) menggelar acara Ulang Tahun ke 10 di Palembang. Acara Ulang Tahun TeRuCI ke 10 melibatkan 300 premium member TeRuCI yang tersebar dari 27 Chapter di seluruh Indonesia, dengan mengusung tema The Energy of Brotherhood. Dalam kegiatan yang disponsori oleh Toyota dan Pertamina Fastron, Ulang Tahun TeRuCI ke 10 juga dilaksanakan kegiatan sosial pemberian santunan ke yayasan disabilitas dan penebaran benih ikan di kantor walikota Palembang.

Jum’at (22/9) TeRuCI disambut oleh Walikota Palembang Harnojoyo yang menyambut baik kedatangan premium member TeRuCI di Palembang. “Selamat datang kawan-kawan, inilah kota Palembang. Mohon maaf jika dibeberapa ruas jalan kami berantakan, Kota Palembang saat ini sedang dalam pembangunan, mudah-mudahan semua berkesan serta dapat mempromosikan Kota Palembang didaerah masing-masing.” Demikian sambutan Walikota Palembang saat menerima TeRuCI yang dilanjutkan dengan penebaran benih ikan bersama Walikota dan ratusan premium member di Kambang Iwak.

IMG-20170922-WA0044

Acara puncak ulang tahun TeRuCI dilaksanakan di Hotel Aston dengan dibuka Tarian Gending Sriwijaya yang merupakan penyambutan tamu agung yang datang ke Kota Palembang yang mencerminkan sikap tuan rumah yang ramah, gembira dan bahagia, tulus dan terbuka terhadap tamu yang istimewa. Selain itu diisi juga dengan acara penyerahan santunan bagi yayasan disabilitas berupa bantuan alat-alat olahraga.

IMG_20170925_115542_976

“Ulang Tahun TeRuCI ke 10 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas karena para peserta rata-rata menempuh perjalanan 1300km pulang pergi menuju palembang, acara dihadiri oleh 27 Chapter TeRuCI dari belahan Indonesia. Diharapkan kami selaku komunitas juga dapat menumbuhkan jiwa sosial dan lebih mengenal kebudayaan Palembang. Selain itu TeRuCI juga turun mendukung terlaksananya Asian Games 2018 di Palembang dengan mempromosikan kegiatan ini kepada seluruh membernya. “Ujar Frenni Adams selaku Ketua Umum TeRuCI.

Sebelum meninggalkan Kota Palembang rombongan TeRuCI dilepas di kantor Gubernur Palembang oleh Drs H Joko Imam Sentosa MM selaku Asisten Administrasi dan Umum Pemprov Sumsel yang mewakili Gubernur Sumatera Selatan pada sabtu (23/9)

IMG-20170922-WA0057

Menurut Frenni Adams selaku Ketua Umum TeRuCI “Selama perjalanan menuju Palembang semua peserta menikmati kebersamaan yang lebih mempererat tali persaudaraan dan juga menikmati keindahan alam Sumatera dan Palembang merupakan tujuan wisata yang sangat nyaman terlebih dengan sambutan keramahan warga Palembang.”

IMG-20170922-WA0015

TeRuCI  merupakan komunitas pencinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush yang terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta dan sampai saat ini telah memiliki 2,270 Premium Member yang tersebar di seluruh Indonesia. Teruci sering melakukan agenda touring, CSR, dan safety driving campaign. Seluruh Acara yang digelar oleh TERUCI didukung secara penuh oleh PT Toyota – Astra Motor  Lets Go Beyond, Pertamax, Pertamina Lub, TRD, Bridgestone dan Sponsor Pendukung ASDP, Thule, Gforce, Mang Dien 679, NGK, Auto2000 serta media partner Kompas, Detik Oto, mobilinanews.com, Liza Photograhpy dan 97,5 PlayFM.

IMG-20170923-WA0070

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

HALAL BIHALAL TERUCI 2017

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI), minggu (30/7) menggelar acara Halal bihalal di Giri Tirta Kahuripan, Purwakarta. Acara Halal bihalal melibatkan 162 kendaraan dan 459 premium member TeRuCI beserta keluarga yang tersebar dari 27 Chapter di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan yang disponsori oleh Toyota dan Pertamax, Halal bihalal TeRuCI juga dilaksanakan kegiatan sosial penanaman pohon mahoni di taman perhutani ranca darah. Selain itu juga diisi Tauziah oleh Ustadz Zainur Rohman yang merupakan premium member TeRuCI dan dalam acara halal bihalal dilaksanakan penyerahan santunan bagi yatim piatu.

“Halal bihalal kali ini bertujuan untuk saling bersilaturahmi dan bermaaf maaf antara premium member yang kesehariannya sering berinteraksi di media sosial. Diharapkan kami selaku komunitas juga dapat menumbuhkan jiwa sosial dengan berbagi bersama di kegiatan CSR, juga peduli akan lingkungan dengan mencontohkan ke masyarakat bagaimana memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada masyarakat, di Purwakarta khususnya. “Ujar Frenni Adams selaku Ketua Umum TeRuCI.

TeRuCI merupakan komunitas pencinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush yang terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta dan sampai Agustus 2017 telah memiliki 2,213 Premium Member yang tersebar di seluruh Indonesia. Teruci sering melakukan agenda touring, CSR, dan safety driving campaign. Seluruh Acara yang digelar oleh TERUCI didukung secara penuh oleh PT Toyota – Astra Motor, Lets Go Beyond, Pertamax, Pertamina Lub, Sponsor Pendukung Garda Oto, Daihatsu, Nu Green Tea, serta media partner Kompas, Detik Oto, modifikasi.com.

Rekan-rekan TeRuCI menikmati perjalan daerah Purwakarta yang berbukit dengan kondisi jalan naik turun karena letak Giri Tirta Kahuripan berada di daerah bukit, namun selama perjalanan dengan menggunakan bahan bakar pertamax meningkatkan durability kendaraan. Terios dan Rush sangat irit dengan menggunakan bahan bakar pertamax dan oli fastron, selain itu mesin terasa halus ketika digunakan dan meningkatkan akselerasi kendaraan. Secara keseluruhan Premium Member TeRuCI sangat menikmati mini touring ke Purwakarta untuk mengikuti acara Halal bihalal, yang dijadikan pemanasan sebelum menghadapi touring panjang ke Palembang dalam rangka HUT 10 TeRuCI di september nanti.

JAMBORE NASIONAL 9 TERUCI

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI), kamis hingga minggu (13-16/4) menggelar acara Jambore Nasional 9 di The Sunan Hotel Solo. Acara Jambore Nasional 9 melibatkan 300 premium member TeRuCI yang tersebar dari 27 Chapter di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan yang disponsori oleh Toyota dan Pertamax, Jambore Nasional 9 TeRuCI juga dilaksanakan kegiatan sosial penebaran benih ikan dan penanaman pohon solo di taman wisata balekambang. Dalam acara puncak sabtu malam (15/4) dilaksanakan penyerahan santunan bagi yatim piatu di ballroom The Sunan Hotel.

“Jambore Nasional TERUCI 9 kali ini bertujuan untuk mengakrabkan para anggota dan keluarga dari premium member sehingga mereka dapat saling bersilaturahmi dan menjaga semangat persaudaraan antar premium member, acara dihadiri oleh 27 Chapter TeRuCI dari belahan Indonesia. Diharapkan kami selaku komunitas juga dapat menumbuhkan jiwa sosial dengan berbagi bersama di kegiatan CSR, juga peduli akan lingkungan dengan mencontohkan ke masyarakat bagaimana memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada masyarakat, di kota Solo khususnya. “Ujar Frenni Adams selaku Ketua Umum TeRuCI.

Dalam kegiatan Jambore Nasional 9 TeRuCI, pada sabtu pagi (15/4) juga dilaksanakan kegiatan perlombaan antar chapter yang dilaksankan di Lapangan Parkir Stadion Manahan Solo. Dalam perlombaan dinilai kekompakan setiap chapter untuk mendapatkan poin disetiap perlombaan yang diikuti. Pada akhir acara perlombaan setiap chapter bahu membahu membuat formasi TeRuCI mengunakan masing-masing kendaraannya.

Menurut Frenni Adams selaku Ketua Umum TeRuCI “Dengan perlombaan chapter keakraban diantara premium member semakin bertambah erat, selain itu juga tampak terlihat kecerian premium member dalam mengikuti setiap perlombaan.”

TeRuCI merupakan komunitas pencinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush yang terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta dan sampai saat ini telah memiliki 2,080 Member yang tersebar di seluruh Indonesia. Teruci sering melakukan agenda touring, CSR, dan safety driving campaign. Seluruh Acara yang digelar oleh TERUCI didukung secara penuh oleh PT Toyota – Astra Motor, Lets Go Beyond, Pertamax, Pertamina Lub, TRD, Bridgestone dan Sponsor Pendukung Garda Oto, Shop and Drive, Woods, Nasmoco, NGK, Auto2000 serta media partner Kompas, Detik Oto, modifikasi.com, mobilinanews.com.

Rekan rekan TeRuCI dari Sumatera menempuh perjalanan pulang pergi dengan jarak 3600 km, namun selama perjalanan dengan menggunakan bahan bakar pertamax meningkatkan durability kendaraan. Terios dan Rush sangat irit dengan menggunakan bahan bakar pertamax dan oli fastron, selain itu mesin terasa halus ketika digunakan dan meningkatkan akselerasi kendaraan.

Dengan menggunakan aplikasi Pertamina GO diadakan juga lomba irit-iritan kendaraan yang membuat peserta Jambore Nasional 9 lebih mengenal produk pertamina. Aplikasi Pertamina GO digunakan peserta selama perjalanan untuk mencari pom bensin dan tempat-tempat istirahat.

#terucijamnas2017 #raisethebar @teruciers @pertaminalub @officialfastron @garda.oto @pertamaxid @toyotaid @woodsindonesia @thesunanhotel @shopnddrive @nasmoco_world

Next Page →