Save Our Planet

Dahulukan Kaum difabel yang akan membaca blog ini

Dahulukan Anak anak dan Wanita yang akan membaca blog ini

Dahulukan orang tua jika ada yang akan membaca blog ini

Dilarang merokok diblog ini, kalo anda merokok, resiko silahkan tanggung sendiri

Dilarang Berteriak saat membaca blog ini, apalagi mengumpat dan memaki

CURRENT MOON

Indonesiana

Disana senang disini senang dimana mana hatiku senang… tralalalala lalala lalalalala lalalalala.
Rasanya lagu itu sudah tidak cocok untuk menggambarkan keadaan negara kita. betapa kita tahu keributan, bencana unjuk rasa, kelaparan ada di seantero negeri.

lihatlah.. ya bacalah dan lihatlah…

Sebagian mereka berunjuk rasa menuntut keadilan
Kasian benar saudaraku korban lapindo.. gak jelas nasibnya sampe sekarang

Sebagian dari mereka mati kelaparan
Ironis dan tragis.. negeri yang terkenal agraris, penghasil pangan dan yg katanya tongkat, kayu dan batu bisa jadi tanaman tapi banyak rakyatnya mati kelaparan.

Sebagian dari mereka digusur di sia siakan
Banyak sodara kita yg di gusur dan dipaksa dengan kekerasan oleh mereka yg disebut APARAT atau keparat yg bener mana tulisannya? jangan main pukul donk ah.. kalo kamu dipukul gak mau juga kan? pakailah sedikit otakmu untuk berfikir yah 😉 

Sebagian dari mereka tembak tembakan..
Layaknya jaan perjuangan melawan penjajah, Yap penjahat emang harus di berantas.. sampai tuntas.. Dukung polisi tegakkan keadilan

Sebagian dari mereka menyalahgunakan kekuasaan
Jadi polisi bukannya melindungi kok malah memperkosa tawanan yg jelas jelas tidak berdaya… Tobat pak… gak punya uang yah ke lokalisasi? atau takut penyakit? makanya.. kuatkan iman.

Sebagian dari mereka merasa pintar
Lha kalo sudah dinamakan pakar (pakar porno matika, pakar metadata, pakar pencari muka, pakar pengada ada) tuh ya mbok jangan gumbede, jangan besar kepala.. jangan menganggap kami blogger dan teman teman hacker itu selau salah.. kami juga manusia biasa layaknya seperti anda, hanya sedikit beda nasib, nasib anda jadi selebritis sedang beberapa dari kami akhirnya bernasib jadi pengemis

Sebagian dari mereka saling bentrok dan pukul pukulan
Wahai polisi dan mahasiswa.. KALIAN SUNGGUH MEMALUKAN. Ingat Manusia modern itu bertindak dengan otak, manusia primitif bertindak dengan otot (kekerasan). Menyampaikan aspirasi sah sah saja, tapi jangan sampai anarkis, jangan sampai lupa diri bahwa di hadapan kalian itu saudara kalian juga. eh tapi kalo beda pendapat dan membeda bedakan pendapat gimana donk?

Sebagian dari mereka duduk ongkang ongkang menikmati jabatan
Hiks.. hiks hiks wahai wakil rakyat.. tengoklah lewat jendela hatimu.. rakyat banyak yg menderita.. kalian enak enakan duduk kipas kipas dengan uang gaji yg berlimpah. sementara kami harus kerja keras untuk membayar kalian.

Sebagian dari mereka bersiul siul sambil kipas kipas uang hasil korupsi
KPK oh KPK.. riwayatmu kini.. mana kerja kalian. kami berharap banyak dengan keberadaan kalian

Sebagian dari mereka menderita
Kasihan adik adik kita terpaksa menahan sakit terkena robohan gedung sekolah. ya beginilah nasib negeri yg belom siap menuju era yang dinamakan modern, unsur terpenting yaitu pendidikan serta sarana dan prasarananya masih dikesampingkan, lebih baik semen, batako dan genting di makan, BOS juga di tilep.. PAYAH.. gimana mau maju, katanya internet mau datang ke desa, gimana mau datang kalo jalan jalan aspalnya di minum, tiang listrik dan telpon ditelan.

Sebagian dari mereka tewas sia sia..
Aneh aneh saja.. udah tahu minuman keras kok ya masih di minum.. 20 nyawa melayang sia sia. Pak Polisi.. jangan cuma tangkap penjualnya.. tembak sekalian saja pembuatnya pak. banyak kejahatanbesar dan keji berawal dari sini.

Sebagian mereka terpaksa berenang renang dalam kesusahan…
pepatah mengatakan berakit rakit kehulu.. bersusah susah seterusnya, senang tak kan datang.. dah tahu langganan banjir.. bukan di relokasi bukan antisipasi bukan intropeksi.. kok malah bernyanyi.

Sebagian dari mereka tidak punya moral
kasihan seorang gadis digilir oleh 20 pemuda. LAKNAT

Sebagian dari mereka khawatir bangkrut
Lha maksiat kok mau di terus teruskan.. sadarlah.. insyaflah.. masih banyak jalan yg halal untuk cari uang.. maksiat dan porno memang harus di basmi, jangan malah di lindungi dan dijadikan mata pencarian. Sebenernya blokir sana sini tidak juga menyelesaikan masalah.. lagi lagi mari kita bekali adik adik dan anak keturunan kita dengan iman dan ilmu yg tinggi.

Sebagian mereka menyetujuai UU anti pornografi
Tolong libas juga tuh prostitusi.. jangan di relokasi atau di lokalisasi. Jangan undang undangnya aja.. didik moral, mental dan nurani anak negeri sejak dini

Sebagian dari mereka juga menyetujui UU ITE
ya memang seharusnya setuju.. jangan sampe banyak orang yg gak tahu hukum kebablasan, memang seharusnya diberi aturan dan undang undang bahkan seharusnya sudah sedari dulu, atau mungkin mereka baru membuat karena memang baru tahu? gak apa apa daripada tidak sama sekali.

Sebagian dari mereka anggap nyawa itu murah dan enteng
mbok ya mur baut pesawat itu jangan sering di emut`i biar gak sering kecelakaan. Sekali kali di cek jangan tunggu si Adam nyemplung ke Air baru ada acara resmi sana sini alias cari sensasi.

Sebagian mereka rela dijual belikan
Mata silau karena dinar dan dolar.. hati dibekukan oleh kemewahan, mereka tidak tahu kalo di tipu dan dijual. duh PR bagi pemerintah makin banyak aja nih. kasihan tuh warga miskin yg di iming imingi jadi TKW, didiklah mereka dengan segenap kemampuan, supaya mereka gak perlu kerja keras di negeri orang, tapi kerja keras membangun negeri.

Sebagian mereka lagi obral janji
Bagi bapak bapak dan ibu ibu para calon gubernur dan wagub atau calon bupati atau calon calon lainnya, jangan obral janji doank.. ingat kalian di pilih untuk mewakili, buktikan janji kalian.

Sebagian mereka mengusili..
waduh  jangan pada usil donk ah.. kasihan yang buat susah susah, kalo emang peduli ayo kita dukung, kita bangun jangan dirusak, membangun itu mudah, tapi merawat dan membuatnya lebih baik itu tidak mudah. yuk yak yuk kita dukung pemerintah.
Lagian kalo kita di cap sebagai pengecut dan penipu ya biarkan saja.. yg menuduh kan belum tentu lebih baik dari yg di tuduh. mari mari kita buktikan bahwa kita mampu 😉

Sebagian dari mereka seperti rayap…
Parah juga.. dah jadi manusia yg diberi akal dan fisik yg sempurna kok malah pengen jadi rayap.. merayap rayap menghindari hukum sambil makan kayu.. MATI AJA LU

Sebagian mereka bersorak sorai..
Yah peduli amat dengan penderitaan mereka, peduli setan dengan kelaparan.. punya uang obral pulsa.. obral gaya yang penting jadi idola. yah begitulah yg terjadi di beberapa stasiun TV negeri kita.

Sebagian mereka jadi penjiplak.
ya susah emang kalo gak punya otak.. daripada mikir peras otak lebih baik kopi paste sana sini, kumpulin dari sana sini jadikan buku dapet duit.. cukup deh buat hidup, peduli setan dengan hukum dan copyright. Orang sperti ini pantasnya emang di masukin ke mesin photo copy. entah di setrum atau di press atau di laminating atau di awetkan sekalian *ihh kejem*.

Sementara itu para veteran perang yang masih aktif maupun yang sudah menganggur berjuang dari awal jatuh bangun tak peduli luka dan sakit demi menciptakan perdamaian dunia  beristirahat sejenak.. berjalan jalan sambil mampir makan dan mengitari blogsphere hanya untuk sekedar menyapa dan berbagi cerita lucu atau bersama sama melihat fielm (tapi jangan membajak yah… ngawur raberes itu namanya kalo sampe makan sodara sendiri) dan sesekali parkir sejenak untuk melepas penat ditepi pantai sambil membaca ayat ayat cinta sambil berdoa agar perjalanan hidup ini lancar

Yah.. kita semua memang rindu negara kita tercinta, Rindu Indonesia yang aman tentram dan damai dan bahagia. Kita butuh perubahan, perubahan kearah yang lebih baik, kita ciptakan sebuah dimensi yang lain di alam sekitar kita. Meski jalannya panjang dan susah kita rajut kembali benang benang sejarah masa lalu, masa kini dan masa depan yg berceceran. Kita berharap semoga dengan begitu kita akan lahir kembali sebagai Negara yang Adil makmur Sejahtera Sentosa dan Jaya.

Amin.. MERDEKA!!

sildenafil 20 mg price page – canadafarmabestrx cialis free coupon generic viagra 20 mg generic sildenafil citrate

Comments

24 Responses to “Indonesiana”

(Biarpun banyak yang berkata) PERTAMAXXXX.. (Tapi sesungguhnya beli bensin pun hampir tak mampu)

Postingane muantep wes, bingung harus ngomong apa lagi. Wes disuguhi lengkap dengan sumbernya sekalian. Kalo masih kurang lengkap ya silahkan ngaso di wikipedia.

Dituduh? Difitnah? Wes bwen.. Yang waras ngalah 🙂

HIDUP INDONESIAAAA. Tunggu aksi kami membangun negeri ini ke arah lebih baik. Gak usah repot-repot nyediain anggaran dana kalau ujung-ujungnya mau dipotong sana-sini. Kami sanggup, kami mampu, kami bisa berdiri, tanpa kucuran dana dan “lapangan kerja setengah hati” kalian.

makin lama negeri ini makin memprihatinkan ya pak. semoga saja akan segera membaik *amin*

weleeh.. rajin bener ngumpulin sumber2nya.. salud dah.. hihihi…
pha kabar bapak muda? 😀

Hai, gabung disini yok!

Merdeka, buset deh postingnya panjang banget sampe bingung mau komentar apa… hehehe. Merdeka!!

Posting yang ndagel tapi kreatif huahuahua

hehehehe.. bisa aja nyambung2innya 🙂

Merdeka!?

to all:
sebenernya niat awal hanya pengen menulis keperihatinan akan keadaan negara kita, tapi entah kenapa saat menulis ingat postingan rekan rekan semua, jadi ya sekalian saja tak sambungin ke postingan ini. kalo ada yg kurang berkenan tak hapus deh 😀

Wew…. rajin bener ye hehehe

inih adalah postingan yang paling banyak narasumbernya! salut! saking banyak yang mau dikomentarin, sampai akhirnya nggak bisa dikeluarin semua selain… SALUT!

btw iyah aku pindah2 blog 😀 cuma yang teteup aja semua diupdate heehehehe… have a nice weekend yak, bro… salam bwat keluarganyah hehe.

ealah… kreatif tenan hehehehe.. apik apik^^

Wah tulisannya kayak puisi saja nih bos, tapi bagus juga tuh nyambung banget jadi asik dibaca 🙂

begitulah endonesah!

bener-bener tulisan yang menggugah…

Ngomongin indonesia emang bikin sakit kepala, sakit jantung, sakit hati.. mungkin lama² bikin sakit jiwa juga deh. Euugh… jangan sampe deh.

*salam kenal* ^_^

merdeka aja ahh..

gw nyembah2 sama telatennya sampeyan ngumpulin link postingan, btw kalo ngeliat seriusnya sampeyan, mungkin bisa diproyeksikan untuk jadi cagub nih :D, heuheuaehaueau

Itoelah indonesia -___-”

xuxuxu..

qta emang bangsa yang menyedihkan

hiks hiks

salam,

bener2 kreatif, dan rajin ya. cuman mo sedikit protes, knp masalah lapindo gak dikasih link? masak gak ketemu pemberitaan atau blog yg kasih info masalah lapindo seh?

korbanlapindo

@korbanlapindo : maaf waktu saya menulis postingan ini semuanya murni ada dalam memori ingatan saya, postingan dari beberapa blog rekan rekan yg saya kunjungi, kemudian baru saya linkan, jadi tidak search dulu baru di linkan dipostingan ini.

Tentunya tidak mengurangi rasa hormat dan keperihatinan saya atas musibah Lapindo saya link kan di artikel sini dan semoga bencana itu segera berakhir. Amin

merdeka juga ! ternyata kita masih dijajah bangsa sendiri … hikz

aku di jajah lendir 🙁

intinya…kapan kita bisa berlaku jujur dan hidup sejahtera tuk semua kalangan yah???

entahlah 🙁

baca postingannya beneran ngakak 😀
lucuuu