sebuah cita cita harapan dan impian

hd.jpg

Mungkin beberapa rekan sudah mengetahui.. seperti apa kecintaanku sama sebuah nama ‘Harley Davidson‘. Nama dan product ini memang menjadi Cita cita, Harapan dan Impianku kelak jika aku mampu membelinya *Insya Allah*

Semua berawal dari masa masa SMP dan SMA dulu, kira kira th 90 – 91. Saat dulu aku hidup di bengkel motor anak muda di kota Klaten, kami bergabung membentuk sebuah klub motor bernama RDV Road Devils, Untuk menampung para pecinta motor, Road Race, Drag Race, BaLi balap liar, Grass Track, dan Motocross. Dan ada salah satu rekan yg lebih senior yg cinta berat sama motor tua dan besar sering mengajak berburu motor motor tua dan besar. Alhasil sering pula mencicipi naik motor besar, ya dari situ awal mula kecintaanku terhadap motor besar muncul.

SMA ku, SMA 3 Klaten terletak di pinggir jalan raya Jogja Solo. Sering sekali waktu itu ada touring motor besar, dan bisa dipastikan jika ada rombongan motor besar lewat, kami yg sedang belajar menyempatkan diri untuk sekedar melongok keluar dari jendela untuk melihat mereka yang sedang lewat, para guru pun juga maklum akan hal itu, jadi tidak melarang, karena jika mereka lewat, suaranya bergemuruh, dan pasti suara guru tidak akan terdengar jelas, jadi lebih baik daripada ribut mending guru istirahat sejenak sambil menikmati rombongan yang lewat. Dalam pikiranku, betapa asiknya Riding motor besar bersama sama sambil berwisata.

Kecintaan itu tidak pupus sampai saat ini, meski belum bisa membeli motornya yaa iyalahhh mahal banget gitu lohhh (kalo ada yg mau menyumbang memberi sebuah HD saya ucapkan beribu terimakasih). Sebagai gantinya mengkoleksi pernik pernik kecil yg murah, seperti kaos (3 biji), jaket, dompet, gantungan kunci, stiker stiker, sarung HP, dan Wallpaper 😀

Semoga kelak cita cita, harapan dan impian ini bisa terwujud, Insya Allah.. Amin.

*Turut berduka cita atas meninggalnya Bp Sophan Sophian dalam kecelakaan sewaktu touring motor besar dalam rangka meperingati 100 tahun Hari Kebangkitan Nasional. Semoga Arwah beliau diterima disisinya, diampuni segala dosanya dan yang ditinggalkannya diberi ketabahan. Aminn

*Image Harley Davidson FLHRSE SCREAMIN’ EANGLE ROAD KING, Koleksi Wallpaper Harley Davidson

Author: Ray

9 thoughts on “sebuah cita cita harapan dan impian

  1. amin… semoga harapane terkabul, btw posting dalam rangka hari “itu” kah?? and semoga ada yang mo beliin, hehehe

    turut bedua cita juga atas meninggalkan bpk sophan sophian.

    bukan.. ini memang murni cita cita. Amin

  2. lhi kok sama cita citanya sama saya ?..
    mungkin nggak menjadi cita cita, hanya aspirasi saja he he..

    Cita cita yang sebenernya mas, bukan aspirasi atau obsesi (beda tipis) Semoga bisa kesampaian *aminn*

  3. ray, ntar kalo udah kebeli, jangan ikut konvoy hari kebangkitan nasional oke.
    pamali euy,..

    Ah ndak kalo pamali… kecuali kalo maksain itu baru pamali 😀

  4. amin, inget bikin scala prioritas dari yang kecil-kecil dulu … hehehe. ntar kalo kesampean buat touring ke purwokerto ya.

  5. tak doainn cepet dapet
    tapi, jangan ugal2an yah, paling jengkel kalo kawanan moge yang sok jago lewat jalan, dan ga sopan

  6. gue gak penmgen beli yang ginian… bikin resah pengguna jalan, biang macet dan bising , walaupun gak lagi konvoi… tapi kalo ada yang kasi cuma2 mau deh … 😀

  7. saya nggak sengaja nemu blog ini,kebetulan lagi nostalgia pengen nyari situs ttg road devils.tahun 1996 saya dan teman saya Hima pernah mengoprek motor balap NSR di bengkel RDV Kalten.Waktu itu mekaniknya Om Jack,dan teman2 disana waktu itu ada Ridwan,Mas Sigit,Kimpling,Oni,Heribertus.Saya jadi bertanya-tanya: apakah road devils masih exist? sudah lama saya tidak dengar kabarnya lagi.Terakhir saya ketemu Mas Heri di Panti Rapih Nov 06 saat istri saya melahirkan.
    bila ada informasi please reply.
    matur nuwun

    steppa

    Ya pas nulis juga kebetulan lagi bernostalgia, kalo secara Team mungkin Kimpling atau zulkifli (lupa nama aslinya) masih membawa nama oad Devils di ajang road race, tapi kalo base camp mungkin sudah tidak di bengkel mas joko (jack) lagi. dari nama diatas yg kukenal cuma Kimpling sama Heribertis (mas Wid) lainnya tidak tahu. 96 aku sudah ada di jogja, RDV rame sekitar th 93 – 95 setelah itu pada lulus sma dan kuliah di luar kota. meski sesekali masih pada berkumpul.

    Saat ini aku sendiri juga sudah kehilangan kontak dengan mereka, cuma sesekali main ke bengkel yg kebetulan deket rumah, atau sesekali bertemu dengan Deny (asli motor) lainnya hampir gak pernah.

    Salam

Comments are closed.