Pertemuan

Beberapa hari ini sibuk bertemu dengan beberapa orang, sayang hanya beberapa yang sempat terabadikan dalam gambar bersama Canon 350D Digital Rebel xt kesayangan

Jumat sore bertemu dengan Pak lik dhegleng yg pernah ku post disini. Dan kebetulan ada beberapa rekan yg sudah datang duluan menemui beliau yang baru datang dari Pulau sambu Riau.

degleng

Nih para perancang perancang masa depan sedang serius, gak tahu apa yang sedang mereka rancang, ternyata yg lagi dibahas adalah bagaimana cara ini laptop bisa terkoneksikan dengan internet secara otomatis saat ditaruh diatas bantal qe3.

cs

Malamnya seperti biasa, pergi ke bunderan UGM untuk kegiatan rutin jumatan, komunitas publisher jogja. Kebetulan dalam waktu dekat akan mengadakan acara lagi, yaitu Wangsit 3.0 – Kere Kumpul Kene. Posting soal itu nanti akan dipostingkan setelah posting ini (kalo tidak capek), sayang beberapa rekan sudah pulang duluan sebelum bubaran.

jumatan

Sabtu sore bertemu dengan Miko dan istrinya yang kebetulan mampir ke jogja, setelah beberapa saat kami memutuskan untuk ngobrol sambil makan di food bazar nya Amplaz (ambarukmo Plaza) denga makanan dan minuman yang dipesan dari sana tentunya. Soalnya di depan sudah ada tanda larangan “Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar“, dan kami tidak berani melanggarnya. Trauma 😀

miko

Kiri ke kanan : mikow, istri mikow, istriku, aku sendiri, stella anak kami.

Semoga dengan tetap terjalinnya tali silaturrahim akan mempererat persaudaraan dan membuat peluang peluang rejeki yang baru. Seperti yang telah diperintahkan oleh Allah dalam Al Quran Surat ke 4 An Nisa ayat 1.

basmalah
annisa ayat 1

yang artinya:

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Hai sekalian manusia, bertakwalah kepada Tuhan-mu yang telah menciptakan kamu dari seorang diri, dan dari padanya Allah menciptakan isterinya; dan dari pada keduanya Allah memperkembang biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturrahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu.

Semoga kita semua termasuk orang orang yang tetap menjaga tali silaturrahim, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin

Author: Ray

9 thoughts on “Pertemuan

  1. coment untuk foto urutan ketiga…. kayaknya bisa dilihat siapa orang yang paling cemerlang dan terang diantara sekumpulan orang-orang hebat… bahkan mas novian jadi ga kelihatan putihnya… he he he he he he

  2. Iya may.. percaya kok, sayangnya satu, coba kalo aku ikut diphoto, pasti semua jadi buram, aku aja yg keliatan terang dan cemerlang :))

  3. pertama ketemu di angkringan pak man, stela masih 4 bulan di dalam perut. pertemuan kedua di amplaz stela udah umur 3 tahun ya. pertemuan ketiga nanti kira2 dimana? 🙂

  4. @may walaupun sangat buram dan paling belakang, semoga bisa nyusul ke depan bersama para master, 🙂
    Semoga tetap terjalin tali silaturrahmi, amin..

  5. Wah masyaALLAH ya Ray bisa kumpul sama om Dhegleng :), hiks teringat masa lalu… kapan ya saya bisa ikutan kumpul? Ray masih di Jogja?

  6. Vali : kasih identitas yg detail donk ah, takut amat sih kasih identitas, dah beda bro ma jaman dulu 😛

    masih di jogja to? makane kasih identitas biar bis akontak kontakan

Comments are closed.