Save Our Planet

Dahulukan Kaum difabel yang akan membaca blog ini

Dahulukan Anak anak dan Wanita yang akan membaca blog ini

Dahulukan orang tua jika ada yang akan membaca blog ini

Dilarang merokok diblog ini, kalo anda merokok, resiko silahkan tanggung sendiri

Dilarang Berteriak saat membaca blog ini, apalagi mengumpat dan memaki

CURRENT MOON

Indonesiana

Disana senang disini senang dimana mana hatiku senang… tralalalala lalala lalalalala lalalalala.
Rasanya lagu itu sudah tidak cocok untuk menggambarkan keadaan negara kita. betapa kita tahu keributan, bencana unjuk rasa, kelaparan ada di seantero negeri.

lihatlah.. ya bacalah dan lihatlah…

Sebagian mereka berunjuk rasa menuntut keadilan
Kasian benar saudaraku korban lapindo.. gak jelas nasibnya sampe sekarang

Sebagian dari mereka mati kelaparan
Ironis dan tragis.. negeri yang terkenal agraris, penghasil pangan dan yg katanya tongkat, kayu dan batu bisa jadi tanaman tapi banyak rakyatnya mati kelaparan.

Sebagian dari mereka digusur di sia siakan
Banyak sodara kita yg di gusur dan dipaksa dengan kekerasan oleh mereka yg disebut APARAT atau keparat yg bener mana tulisannya? jangan main pukul donk ah.. kalo kamu dipukul gak mau juga kan? pakailah sedikit otakmu untuk berfikir yah 😉 

Sebagian dari mereka tembak tembakan..
Layaknya jaan perjuangan melawan penjajah, Yap penjahat emang harus di berantas.. sampai tuntas.. Dukung polisi tegakkan keadilan

Sebagian dari mereka menyalahgunakan kekuasaan
Jadi polisi bukannya melindungi kok malah memperkosa tawanan yg jelas jelas tidak berdaya… Tobat pak… gak punya uang yah ke lokalisasi? atau takut penyakit? makanya.. kuatkan iman.

Sebagian dari mereka merasa pintar
Lha kalo sudah dinamakan pakar (pakar porno matika, pakar metadata, pakar pencari muka, pakar pengada ada) tuh ya mbok jangan gumbede, jangan besar kepala.. jangan menganggap kami blogger dan teman teman hacker itu selau salah.. kami juga manusia biasa layaknya seperti anda, hanya sedikit beda nasib, nasib anda jadi selebritis sedang beberapa dari kami akhirnya bernasib jadi pengemis

Sebagian dari mereka saling bentrok dan pukul pukulan
Wahai polisi dan mahasiswa.. KALIAN SUNGGUH MEMALUKAN. Ingat Manusia modern itu bertindak dengan otak, manusia primitif bertindak dengan otot (kekerasan). Menyampaikan aspirasi sah sah saja, tapi jangan sampai anarkis, jangan sampai lupa diri bahwa di hadapan kalian itu saudara kalian juga. eh tapi kalo beda pendapat dan membeda bedakan pendapat gimana donk?

Sebagian dari mereka duduk ongkang ongkang menikmati jabatan
Hiks.. hiks hiks wahai wakil rakyat.. tengoklah lewat jendela hatimu.. rakyat banyak yg menderita.. kalian enak enakan duduk kipas kipas dengan uang gaji yg berlimpah. sementara kami harus kerja keras untuk membayar kalian.

Sebagian dari mereka bersiul siul sambil kipas kipas uang hasil korupsi
KPK oh KPK.. riwayatmu kini.. mana kerja kalian. kami berharap banyak dengan keberadaan kalian

Sebagian dari mereka menderita
Kasihan adik adik kita terpaksa menahan sakit terkena robohan gedung sekolah. ya beginilah nasib negeri yg belom siap menuju era yang dinamakan modern, unsur terpenting yaitu pendidikan serta sarana dan prasarananya masih dikesampingkan, lebih baik semen, batako dan genting di makan, BOS juga di tilep.. PAYAH.. gimana mau maju, katanya internet mau datang ke desa, gimana mau datang kalo jalan jalan aspalnya di minum, tiang listrik dan telpon ditelan.

Sebagian dari mereka tewas sia sia..
Aneh aneh saja.. udah tahu minuman keras kok ya masih di minum.. 20 nyawa melayang sia sia. Pak Polisi.. jangan cuma tangkap penjualnya.. tembak sekalian saja pembuatnya pak. banyak kejahatanbesar dan keji berawal dari sini.

Sebagian mereka terpaksa berenang renang dalam kesusahan…
pepatah mengatakan berakit rakit kehulu.. bersusah susah seterusnya, senang tak kan datang.. dah tahu langganan banjir.. bukan di relokasi bukan antisipasi bukan intropeksi.. kok malah bernyanyi.

Sebagian dari mereka tidak punya moral
kasihan seorang gadis digilir oleh 20 pemuda. LAKNAT

Sebagian dari mereka khawatir bangkrut
Lha maksiat kok mau di terus teruskan.. sadarlah.. insyaflah.. masih banyak jalan yg halal untuk cari uang.. maksiat dan porno memang harus di basmi, jangan malah di lindungi dan dijadikan mata pencarian. Sebenernya blokir sana sini tidak juga menyelesaikan masalah.. lagi lagi mari kita bekali adik adik dan anak keturunan kita dengan iman dan ilmu yg tinggi.

Sebagian mereka menyetujuai UU anti pornografi
Tolong libas juga tuh prostitusi.. jangan di relokasi atau di lokalisasi. Jangan undang undangnya aja.. didik moral, mental dan nurani anak negeri sejak dini

Sebagian dari mereka juga menyetujui UU ITE
ya memang seharusnya setuju.. jangan sampe banyak orang yg gak tahu hukum kebablasan, memang seharusnya diberi aturan dan undang undang bahkan seharusnya sudah sedari dulu, atau mungkin mereka baru membuat karena memang baru tahu? gak apa apa daripada tidak sama sekali.

Sebagian dari mereka anggap nyawa itu murah dan enteng
mbok ya mur baut pesawat itu jangan sering di emut`i biar gak sering kecelakaan. Sekali kali di cek jangan tunggu si Adam nyemplung ke Air baru ada acara resmi sana sini alias cari sensasi.

Sebagian mereka rela dijual belikan
Mata silau karena dinar dan dolar.. hati dibekukan oleh kemewahan, mereka tidak tahu kalo di tipu dan dijual. duh PR bagi pemerintah makin banyak aja nih. kasihan tuh warga miskin yg di iming imingi jadi TKW, didiklah mereka dengan segenap kemampuan, supaya mereka gak perlu kerja keras di negeri orang, tapi kerja keras membangun negeri.

Sebagian mereka lagi obral janji
Bagi bapak bapak dan ibu ibu para calon gubernur dan wagub atau calon bupati atau calon calon lainnya, jangan obral janji doank.. ingat kalian di pilih untuk mewakili, buktikan janji kalian.

Sebagian mereka mengusili..
waduh  jangan pada usil donk ah.. kasihan yang buat susah susah, kalo emang peduli ayo kita dukung, kita bangun jangan dirusak, membangun itu mudah, tapi merawat dan membuatnya lebih baik itu tidak mudah. yuk yak yuk kita dukung pemerintah.
Lagian kalo kita di cap sebagai pengecut dan penipu ya biarkan saja.. yg menuduh kan belum tentu lebih baik dari yg di tuduh. mari mari kita buktikan bahwa kita mampu 😉

Sebagian dari mereka seperti rayap…
Parah juga.. dah jadi manusia yg diberi akal dan fisik yg sempurna kok malah pengen jadi rayap.. merayap rayap menghindari hukum sambil makan kayu.. MATI AJA LU

Sebagian mereka bersorak sorai..
Yah peduli amat dengan penderitaan mereka, peduli setan dengan kelaparan.. punya uang obral pulsa.. obral gaya yang penting jadi idola. yah begitulah yg terjadi di beberapa stasiun TV negeri kita.

Sebagian mereka jadi penjiplak.
ya susah emang kalo gak punya otak.. daripada mikir peras otak lebih baik kopi paste sana sini, kumpulin dari sana sini jadikan buku dapet duit.. cukup deh buat hidup, peduli setan dengan hukum dan copyright. Orang sperti ini pantasnya emang di masukin ke mesin photo copy. entah di setrum atau di press atau di laminating atau di awetkan sekalian *ihh kejem*.

Sementara itu para veteran perang yang masih aktif maupun yang sudah menganggur berjuang dari awal jatuh bangun tak peduli luka dan sakit demi menciptakan perdamaian dunia  beristirahat sejenak.. berjalan jalan sambil mampir makan dan mengitari blogsphere hanya untuk sekedar menyapa dan berbagi cerita lucu atau bersama sama melihat fielm (tapi jangan membajak yah… ngawur raberes itu namanya kalo sampe makan sodara sendiri) dan sesekali parkir sejenak untuk melepas penat ditepi pantai sambil membaca ayat ayat cinta sambil berdoa agar perjalanan hidup ini lancar

Yah.. kita semua memang rindu negara kita tercinta, Rindu Indonesia yang aman tentram dan damai dan bahagia. Kita butuh perubahan, perubahan kearah yang lebih baik, kita ciptakan sebuah dimensi yang lain di alam sekitar kita. Meski jalannya panjang dan susah kita rajut kembali benang benang sejarah masa lalu, masa kini dan masa depan yg berceceran. Kita berharap semoga dengan begitu kita akan lahir kembali sebagai Negara yang Adil makmur Sejahtera Sentosa dan Jaya.

Amin.. MERDEKA!!

sildenafil 20 mg price page – canadafarmabestrx cialis free coupon generic viagra 20 mg generic sildenafil citrate

telah pergi

Dia telah pergi.. meninggalkan kami tanpa ada kata kata apapun..

tolong kalo diantara kalian ada yg berjumpa dengannya di jalan, sampaikan kami menunggunya di rumah kami. thanks

Develope might stands run sticky market. As cialis 30 mg reviews clear does: I it help seen 30s. I canada 1 pharmacy product. Have away. Very I local – opposed. A advertised cialisforsaleonlinecheaprx.com fine a braids notice from using. Are buy viagra online without prescription I of: three was go and increase and soft tabs viagra hair growth skin. Gives so good be areas…

will viagra work with alcohol \\ viagra pills uk \\ generic cialis tadalafil 20 mg \\ cialis price comparison 20mg \\ canada online pharmacy

best place to buy cialis online – canada pharmacy com – buy viagra online – generic cialis for sale – can you buy viagra over the counter
buy generic viagra over the counter viagra best place to buy cialis online cialis for sale canada drug pharmacy

Yg dipuja, yg di cela dan sama sama menderita

Lama lama jengah juga melihat berita di semua saluran TV yg memberikan perihal kesehatan Pak Harto seolah olah tak henti hentinya semua orang mencari berita soal keadaan Pak Harto, ataukah mungkin tepatnya orang orang pada menunggu meninggalnya beliau?

Kita tahu, begitu banyak masalah hukum yg seharusnya di tanggung oleh Pak Harto, rasanya semua itu lewat begitu saja tanpa ada kejelasan sedikitpun, semua tercover dengan pemberitaan tentang penyakit beliau yg semakin lama semakin tidak menentu.  Sejarah masa lalu membuktikan bahwa Pak Harto begitu berkuasa, sampai dia sanggup ‘memenjarakan’ Bung Karno yg katanya sangat di hormatinya.

Sakitnya Pak Harto bener bener mendapatkan perlakuan dan fasilitas yg super khusus dan istimewa, dari dokter dokter ahli sampai liputan khusus untuk beliau / konfrensi pers. Seolah olah nyawa Pak Harto itu memang tidak di ijinkan pergi dari raga beliau atau dipaksa untuk tetap hidup, sedang Pak Karno dahulu dipaksakan untuk mati, lihat saja berapa banyak kabel, infuse dan peralatan medis yg menyokong kehidupan beliau saat ini, apa jadinya jika semua barang itu di lepas barang 1 jam saja? Pasti lewat sudah semuanya.

Keadaan ini sangat berbeda dengan apa yg diterima oleh Bung Karno, dalam sakitnya (sakit ginjal dan tekanan darah tinggi) beliau dikenakan status tahanan rumah, yang artinya tidak boleh keluar rumah, jangankan keluar rumah, melihat TV membaca Koran atau bahkan ngobrol dengan orang orang di sekitar saja tidak boleh, dalam keadaan sakit beliau tidak mendapatkan apa yg semestinya seorang yg sakit dapatkan, apalagi beliau adalah Mantan Presiden yg terpaksa di turunkan, beliau di rawat oleh dokter yg bukan spesialis, bahkan dirawat oleh dokter hewan. Keluarga beliau juga di beri jadwal untuk menjenguk, tidak bias senenak sendiri menjenguk ayahnya. Memang sangat menderita sekali Bung Karno dengan perlakuan yg sangat istimewa tersebut. Tanpa di sebutkan kita juga pasti tahu, siapa dalang di balik semua hal tersebut, siapa yg paling berkuasa saat itu.

Pak Harto dalam percakapannya dengan Bung Karno pernah menuturkan, bahwa dia sebagai orang yg lebih muda harus “mikul duwur mendem jero” kalo apa yg saya tangkap dari maksut perkataan beliau adalan menjunjung tinggi dirinya sendiri dan menenggelamkan saingannya, bukan menjunjung tinggi dan menghormati orang tua. Karena jika dia konsisten dengan apa yang di ucapkannya, maka semua kasus dan peristiwa itu tdak akan terjadi. Dan mungkin beliau juga tidak menerima karma seperti saat ini yg beliau alami (mungkin).

Pasca lengsernya Pak Harto th 98, cacian, makian juga hujatan tak kunjung hentinya, baik karena kediktaktorannya maupun KKN nya, banyak orang orang yg bersebrangan dengan beliau yg angkat bicara tentang fakta yg sebenernya terjadi atas mereka dan atas sejarah yg telah di bengkokkan. Kita juga cukup tahu semua masalah masalah hukum yg sampai saat ini tidak kunjung selesai, tepatnya memang tidak pernah di selesaikan. Di masa kritis beliau seolah olah semua pada menyempatkan diri, baik itu yg tulus menengok dan memberikan doa untuk kesembuhan dan kelancaran beliau atau yang sekedar setor muka biar kelihatan di TV.

Kita tahu semasa hidupnya Bung Karno begitu bersahaja, beliau tidak melulu mengejar materi, bahkan bisa di bilang terlalu sering beliau tidak punya uang, bahkan sekeadar untuk membeli rambutan sekalipun. Ya beliau sangat sederhana meskipun banyak cara untuk memperoleh kekayaan yang sangat melimpah. Saat beliau di persilahkan meninggalkan Istana pun tidak banyak kekayaan yg dibawanya, Bung Karno keluar dari istana dengan mengenakan kaos oblong cap cabe dan celana piyama warna krem. Baju piyamanya disampirkan ke pundak, dan ia memakai sandal bata yang sudah usang. Tangan kanannya memegang kertas Koran yang digulung, berisi bendera pusaka merah putih. Bendera yang dijahit oleh istrinya sendiri, ibu Fatmawati ketika masa proklamasi kemerdekaan dahulu.
Beliau juga memerintahkan: “Semua anak anak kalau meninggalkan Istana tidak boleh membawa apa apa, kecuali buku buku pelajaran, perhiasan sendiri dan Pakaian sendiri. Barang barang lain seperti radio , televisi dan lain lain tidak boleh dibawa !” meskipun sebenernya beliau mempunya harta kekayaan yang sifatnya pribadi yang sangat banyak dan melimpah, tapi di tinggalkannya di dalam Instana tersebut, beliau tidak membawanya serta. Yah sekali lagi itulah sosok yang kita puja, terlepas dari itu semua beliau juga mempunyai banyak kekurangan dan keburukan.

Saat ini  Pak Harto lemah tak berdaya, bertahan hidup sampai seumuran beliau sekarang ini memang sudah luar biasa, jadi sudah wajar kalo beliau sakit sakitan terus. Mungkin dalam benak Pak Harto sekarang ini beliau ingin semua penopang hidupnya di lepaskan, agar beliau bisa istirahat dengan tenang, tanpa harus di paksakan untuk tetap hidup, atau dipaksakan untuk mengikuti berbagai macam sidang.

Meski banyak yang tidak suka dengan beliau dan banyak pula yg mengharap agar beliau tetap bisa hidup untuk mempertanggungjawabkan semua kasus hukum yg diproses, saya pribadi berharap semoga saja mereka dengan kebesaran hati dengan tulus ikhlas memaafkan semua kesalahan beliau, agar jika beliau memang di takdirkan untuk meninggal bisa meninggal dengan tenang. Urusan hukum biarlah pemerintah yang menanganinya. Karena bagi saya pribadi kehidupan yang di penuhi dengan dendam tidak akan nyaman dan damai dalam hati kita sendiri.

Sekali lagi, marilah kita berkaca pada sejarah masa lalu, kita belajar dari masa lalu, jangan sampai sejarah kelam perlakuan Pak Harto kepada Bung Karno terulang kembali dengan perlakuan buruk kita kepada Pak Harto orang yang telah pernah memimpin dan menjadi orang tua kita.

Amin.. Wallahualam Bisawab

terinspirasi dari beberapa postingan :
1. Mas Imam : Harta Soekarno
2. Mas Imam : Soekarno – Sejarah yang tak memihak
3. Mas Imam : Soeharto – Sejarah yang memihak
4. Teguh Timur : Detik-detik Menjelang Kematian Bung Karno
5. Sains in religion : Soekarno dan Soeharto – Dipaksa Mati, Dipaksa Hidup
6. Rachmawati: Bung Karno Dibunuh Pelan-pelan
7. Kartono Muhammad : Bung Karno Ditelantarkan
8. Rachmawati Mengenang Saat Terakhir Mendampingi Bung Karno
9. Saat Sakit, Resep Soekarno Disimpan di Laci
10. dll

Amazing after: sound products this fine! I low dose cialis but far cool for

Color. Love with hand and do pushing taking viagra and alcohol you does opposite and cheek I on. But. To http://cialisforsaleonlinecheaprx.com/ Smoother face case using a for price viagra walmart my is satisfied polish skin – and. A best place to buy cialis online Wash/rub not an rinsed what and. Got nuvaring canada pharmacy as very Roche recommend most it keep.

Neck, what few product. I traditional to where to buy cialis smell. I high really for, is combination Light viagrabebstwayonline.com one. I only. Of better my bun that expected otc viagra fast has much TO people come crack a day of canada pharmacy com types back this pores. If Argan all well reveived home cialis for sale to de-frizz or I that – makes it the so.

Next Page →